Terimakasih Atas Kunjungannya

Rabu, 19 Oktober 2016

Hai Rindu

Hai Rindu

telah lama aku mengenal rindu
namun tak banyak yang ku tahu tentangnya
apakah cantik atau tampan atau baik atau jahat
aku tak mampu menilainya
yang aku mengerti hanya satu
dia datang dan pergi tanpa aku tahu
kadang dia muncul dihadapanku dengan sumringah
tetapi mengapa itu membuatku semakin muram
sesekali juga dia meringis kegirangan
aku merasa dia sengaja mengolok kesendirianku
namun disaat aku kesepian dia akan hadir
menyapaku, memegangku, mengelus pundakku
bahkan tak jarang memelukku juga
tetapi entah mengapa
itu semakin membuatku tersiksa
jika malam tiba dia semakin bertingkah
hingga mampu menyeretku bertemu kegalauan
aku tak mampu melawannya
aku tak kuasa menolaknya
seolah tenagaku terkuras saat menatapnya
rindu
aku ingin tahu
dimanakah kau tinggal?
sehingga aku bisa mengantar dan menjemputmu
kapanpun yang aku mau
apakah tujuanmu hadir di hidupku?
sehingga aku tak berburuk sangka padamu
mengapa kau senang mengusikku?
apakah karena aku punya salah denganmu
atau kau hanya sekedar bergurau?
aku butuh jawabanmu
bukan senyum yang mengejek itu
aku sungguh-sungguh

~RK~

Mojokerto,2 oktober 2016
#pokokényocot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar